Pages

Jumat, 27 Mei 2011

Ngesek Bareng Pacar dan Teman Pacarku

Ini adalah pengalaman ngesek yang paling mengasikan bagi ku, karena aku bsa menimati tubuh 2 orang wanita sekaligus.

Aku adalah seorang mahasiswa yang gagal menyelesaikan kuliah. Tahun 2006 aku masuk kuliah di salah satu pergurua tinggi negri di kota ku, namun berhenti di tengah jalan.

Disini akutinggal di sebuah kos yang sederhana dengan penghuni sekitar 16 orang dari berbagai daerah, kos t4 ku tinggal bercampur antra pria dan wanita. Dan dikos ini lah aku bertemu dengan pacarku hingga sekarang. Teman2 seangkatan sudah banyak yg menyelesaikan kuliahnya tinggal tersisa beberapa orang saja. termasuk aku, pacarku dan ani teman pacarku.

Hubungan ku dan pacarku sudah seperti suami istri, aku selalu tidur dikamarnya saat malam setelah aku pulang kerja, dan dia pun menerima dengan baik akan kebiasaan itu, bahkan dia juga telah memahami sikap ku ketika aku ingin menyetubuhinya.

Ketika suatu malam aku dan pacarku sedang bercumbu dan bercanda (seperti biasa ketika ingin ML) aku ungkapkan suatu keinginan kepada pacarku,
Ini percaapan singkat ku kepada pacarku
Aku : Say, nggak bosen ke ngentot ma mas?
Pacarku : nggak lah mas, aku kan sayang ama mas dan mas itu suami ku walau belum resmi aku akan selalu lakukan ini untuk mas, emang mas bosen kah ngentot ma aku??
Aku : Ndak lah say, dari sekian banyak cewek yg mas kentotin sebelum say, say lah yg paling nyaman mas kentotin, bukinya kita bertahan mpe 3 tahun lebih pacaran
Pacarku : iya si mas, kita pacaran udah 3 tahun lebih bentar agik 4 tahun
Aku : eh....say boleh nggak mas ngerasain pepek lain??
Pacarku : Maksud mas mau main ama lonte??ngapain say?dari pada mas bayar 50rb bua lonte mending kasikan aku buat beli sayur
Aku : bukan lonte, itu tu yg pernah mas bilang ke say
Pacarku : si Ani?
Aku : Iya
Pacarku : itu lagi...itu lagi...mas ni kalo ngomong, padahal kontol udah di depan lubang pepek masih gak ngomong ingin ngentotin orang lain
Aku : pengen tau say, apa rasanya pepek ani masih perawan or nggak?
Pacarku ; sama aja kali mas, dia juga udah nggak perawan lagi
Aku : kok tau?
Pacarku : dia yg cerita ma aku waktu itu, perawannya udah di renggut oleh pacarnya sebulan setelah mereka pacaran
Aku : tapi kan pepeknya jarang di garap jdi masih lebih sempit dari pepek say
Pacarku : sering mas setiap mereka keluar or cwoknya kesini pasti mereka selalu main
Aku : nti mas minta izin ma cowoknya kalo mas pengen ngentotin ani, pasti di zinkan,
Pacarku : maksud mas mau tukar pasangan??aku nggak mau mas, cukup mas aja yg ngentotin aku, mas yg pertama dan terakhir, ani pun pasti tak mau dengan mas, mas tu jelek cumaaku jak yg mau ama mas.
Aku : ndak lah say, mana lah mas mau say di kentotin orang lain, kan hubungan kita tinggal di resmikan jadi suami istri, masa si mas mau nyerahin istri mas buat di kentotin orang lain?/kan bodoh tu namanya. kalo mas ngentotin cwek lain baru boleh, kan tak berbekas di mas.
Pacarku : dasar laki2 maunya, udah lah usah ngomong lagi, tu ontol mas udah ngiler minta di masukan, cepatlah.....

selanjutnya kami lanjutkan dengan menerus kan pekerjaan yang tertunda sebentar, kami mulai bercumbu kembali dengan penuh semangat hingga akhirnya kami sama2 pusa dan tertidur lelap hingga pagi.

Pagi2 seperti biasa aku mempersapkan diri untuk pergi kerja, sedangkan pacarku bersiap2 kekampus untuk ngurus skripsinya, setelah persiapan selesai kami berangkat sama2 dan aku ngantarkan dlu pacarku ke kampus, kebetulan kampus tidak jauh dari kos.

Pukul 20:00 aku nyampa di kos, seperti biasa setiap pulang kerja langsung mandi, setelah mandi aku kekamar pacarku untuk istirahat,
"mau maan ndak mas?"tanya pacarku, "ndak say mas udah makan di t4 kerja" lalu aku berbaring di kasur sambil menonton tv  kecil t4 tidur pacarku. setelah makanpacarku kedapur untuk mencuci pring dan sikat gigi.

Sesusai dia dari dapur, dia kembali kekamar dan berbaring di sampingku sam bilmenonton tv. sambil bersenda gurau.
Pacarku : mas video porno yg di laptop masih ke??
Aku : masih say, ada beberapayg baru yg baru mas downlod kemaren n belom kita tonton
Pacarku : bisa nggak mas di simpan di cd dan biar bisa di putar di cd player?
Aku : Bisa, emang kenapa? ngapain di simpan di cd nonton di laptopkan bisa
Si ani mas pengen nontonnya, dia minta di buatkan ke cd
Aku : kok dia tau kalo ada film ntu di laptop mas?/
Pacarku : kemaren mas waktu aku pinjam laptop mas, dia ada buka winamp di situ masih ada film yg kita tonton malamnya, nah dia minta itu.
Aku : dvd nya rusak jadi nggak bisa ngeburning, kalo mau, malam minggu dia nonton sepuasnya, kan kebetulan kawan2 pada liburan dan pulang kampung  hari sabtu, jadi malam nya dia bisa nonton sepuasnya mpe pagi.
Pacarku : laptopnya mau pinjam kan ke dia?
Aku : ndak lah kita nonton disini sama2
Pacarku : mas ni ada2 jak, mas tu kalo dah nonton pasti minta, masa kita  mau ngentot di depan dia, kasian dia udah gak nonton di laptop, nonton juga di sebelahnya
Aku : Seperti yg mas bilang waktu itu ma say, mas pengen ngentotin dia, sapa tau dengan cara itu dia mau.
Pacarku ; dah di bilang dia tu nggak mau ma mas,masih ngeyel. terserah mas lah, aku mau tau seberapa pintar mas buat dapat ngentotin dia. tapi jangan di kamar ku dan jangan sampai aku melihatnya, setelah aku mas tidur an baru mas boleh mencobanya
Aku : benerlah say?
Pacarku : iya asal mas bahagia aku rela mas, yg penting mas ingat janji mas buat nikahin aku, yg aku nggak mau mas main ama lonte, selain ngabisin duit,juga resikonya besar.
Aku : oke say....dah lah tidur jak kita usah di bahas lagi....lagian bahas itu juga nggak menghasilkan duit...
Setelah bersenda gurau kami teridur lelap.....hingga pagi...

Seminggu kemudian tepatnya har sabtu, kawan2 di kos pada pulang kampung semuanya, yang tersisa hanya kami berempat, aku, pacarku, teman pacarku dan stu orang teman lelaki yang sama2 penghuni lama, dia nggak liburan karena udah bekerja dan dia menempati kamar bawah paling ujungg, sedangkan pacarku dan temannya masih sibuk dengan urusan skripsi jadi nggak ikut pulang kampung.

Pukul 19:30 seperti biasa aku langsung mandi, setelah mandi dan berpakaian aku duduk sejenak di kamarku sambil meng hsap sebatang rokok. Lalu aku naik kekamar pacarku, sambil membawa sebungkus martabak pesanan pacarku ,di ujung tangga nampak pintu kamar terbuka, rupanya si ani ada di dalam kamar pacarku,
Aku : hai ani "sapa ku"
Ani ; ya mas....baru pulang ya
Aku : Ya....gemana dengan skripsinya?/udah nyampai mana?
Ani : Yah lagi di urus2 ni mas, konsultasi dan perbaikan
Aku : say ni martabak pesanan mu, martabak ni "tawrku kepada ani"
Ani :ya mas...
Pacarku : laptopnya mana mas? tu ani nungguin
Ani : ah...eva ni ada2 saja,
Aku ; ada di bwah, bentar aku ambiil dlu..
Lalu aku beranjak dari duduk ku dan ku ambil laptop yg berada di kamar ku...
Aku : sori ani nggak bisa burning ke cd alnya dvdnya rusak
Ani : Ngaak apa2 mas
Aku : Idupin aja laptopnya 'sambil ku berbaring di kasur, sedang kan pacarku lagi nonton tv'
Ani :aku bawa ke kamar ya mas??
Aku : bkan nggak boleh ni, kita 2 juga mau nonton, ada yg baru yg belom kita tonton, udah...kita nonton sama2 aja di sini...
Ani : ntar malah ganggu acara kalian berdua
Pacarku : nyantai aja ani nggak apa2 tonton aja mpe puas
Ani : Beneran ni nggak ganggu?/
Aku : nggak, idupin aja laptopnya ntar aku bukain yg baru
Lalu ani pun menghidupkan laptopnya dan di leaknnya di meja kecil, sedangkan eva pacar ku menuju pintu untuk menguncinya, dan aku masih tetapberbaring di kasur... udah mas...seru ani setalh menyalakan laptonya....bentar sahut ku...lalu aku menuju kaptop dan ku buka2 file2 video porno tu....selanjutnya aku mengatur volume suara agar nggak terlalu kuat.  kami bertiga menonton adegan itu di laptop, posisi ani di depan kai dan kami berdua di kasur....beberapa video udah terlewati dan aku pun udah ingin melampiaskan hasrat ku, ku lihat pacarku pung ingin di gempur... ani..sapaku ....ya mas...sahutnya....nyantai aja ya dengan yg kami lakukan, takusah gemana2 nonton aja mpe puas, mpepagi pun tak ape, kataku....ya mas....sahutnya lagi.

Lalu aku dan pacarku pun mulai bercumbu dengan hebatnya, satu persatu apa yg kami kenakan un mulai terlepaskan, ku hisap2 susunya dan kumainkan jari ku di pepeknya hinggamembuat dia kenikmatan, desahan pun tak tertahankan, Ani pun mendapat 2 tontona,nonton di laptop dan csecra live,...mas boleh aku lihat gaya permainan kalian?/ tanya ani....boleh ani......sahutku....kalo boleh kan aku tak ragu lagi buat ngelihatnya...kata ani lagi...

Aku terus melakukan usaha buat memuaskan nafsu pacarku....bagi ku kepuasan ku adalah no2, no 1 adalah kepuasan keasih ku... aku masih bermain di susunya dan jari di pepeknya...lalu pacarku menarik kepala ku dan berbisik....mas minta bibir mas....aku tau yg di maksudnya...lalu kuarah kan mulutku ke pepek nya dan mulai ku jilati dan ku mainkan klistorisnya hingga badannya mengejang sambil berkata ...mas aku mau keluar....ahh.........desah panjang nya mencapai puncak kepuasan. lalu dia menarik kembali kepala ku, cukup mas bibirnya. gumannya...oke say terus gemana lagi ni? kata ku sambil bercanda....terserah mas sahutnya sambil memejamkan matanya...sambil bebisik lagi, ingat pesanku mas, dan kalo mas benar2 ingin mencoba dia, maskeluarkan dlu sperma mas ke dalam pepk ku, setelah itu baru mas boleh kasi sperma kepepek dia....oke say..setelah mendapatlapu hijau, tanpa pikir panjang lagi aku gempur pepek nya menggunakan rudal ku, dia pun mendesah kenikmatan, dan hingga akhirnya ku semburkan sperma ku kedalam pepeknya, dan kudiam kan beberapa saat komtol ku di dalampepeknya.sperma yg ku semburkan di dalam pepek pun mulai mengalir keluar membasahi kain lap yg udah di sediakan sebelumnya.

Dia pun terkulai lemas dalam kenikmatan, dan tugas ku kini adalah menidurkannya,.. Ani...mas tidurkan eva ya,kalo ani mau tidur, tidur aja, disini pun tak apa,tapi kalo mau tidur di kamar ani,tolong pintu di kunci ya?....iya mas, ani masih mau nonton lagi....sahutnya...

Beberapa saat ketika aku menidurkanpacarku, suasana hening hanya desahan di laptop yg ada, tiadapercakapandi antara kami...setengah jam berlalu kulihat pacarku telah tidur,dan ku ambil selimut untuk mnutupi tubuhnya yg masih telanjang, sedangkan aku sendiri tetap dalam keadaan telanjang, sengaja aku tak mengenakan celamana,aku ingin melanjutkan percumbuannya dengan ani.

Dalam keadaan telanjang dan kontol ygudah mengang lg aku duduk di samping ani,
Ani : seru mas permainan kalian berdua sampai eva terlelap tu..
Aku : ah Biasa aja..Gemana filmnya?
Ani : masih seru permainan mas ma eva mas...
Aku : Hmmm...pengen ya? godaku
Ani : nggak ah...masa si aku main ma mas, mas kan pacar eva temanku
Aku ; kalo eva mengizinkan gemana?
Ani : Nggak mungkin mas
Aku : mungkin aja, mau buktinya?/
Ani : mana buktinya??/
Aku : ini dia buktinya
Aku langsung menggapai dan mengecup bibirnya, dia mendorong ku jangan mas katanya, tapi aku tak perduli ku gapai lagi dan ku lumat bibirnya...dia pun pasrah dengan keadann itu, lalu dia pun membalas lumatan bibirku, kuarahkan tanggannya untuk memainkan kontolku....setelah beberapa menit sebelum aku melucui pakaiannya,aku ajak dia keluar kamar,kubawa keruang tamu atas, dan di ruang tamu aku cumbui lagi, dia pun mulai memberi perlawanan atas permainanku. sedikit demi sdikit pakainny mulai aku buka hingga telanjang.waow...bukit kembar dengan puting yg merah...langsung aku lumat dan ku mainkan jari ku di pepeknya. dia lalu aku baringkan di sofa...dan permainan bibir ku mulai ku turunkan kelobang pepknya yg di lindungi bulu2 halus...ketika aku sibak bulu2 khalus itu dan ku buka puntu pepeknya ternyata...merah merekah makin membuat ku nafsu...tanpa basa basi langsuk aku isap pepek nya dan dia pung menggelinjngan...lama ku mainkan bibir di pepeknya sampai dia mengejang dan mendesah kenikmatan. Setelah aku pusa menghisap pepeknya dan diapus puas dengan permainan bibirku di pepek nya,kami istirahat sebentar, aku duduk di sofa dia dia ku dsandarkan di dadaku sambil memainkan kontolku...

Ani ; mas kontol nyabesar dan panjang,pasti enak....
Aku :Lanjut ni??
Ani : ya api jangan di sini, dikamarku aja...
lallu ani pun mengambil pakaiannya yg beserakan di lantai, sambilmemegang kontolku dia menuntun ku kekamarnya. di kamar nya ia pun menyiapkan kain lap buat ngelap mani kusetelah keluar nanti, dia pun berbaring di  kasur, lalu berkata ayo mas masukan....bentar ani...sahut ku...
Ani pun berbarinh telentang dan membuka pahanya lebar2...lalu aku pun tak menunggu lama lagi langsung menuju lubang kenimatannya....ku masukan perlahan2....ah....desah nya menhan nikmat setelah masuk lalu ku kocok terus, mas jangan keluar di dalam ya...kata ani, tapi aku tak menghuraukan omongannya...aku terus menikmati pepknya dengan kontol ku....ku keluar masukan kontol ku di pepeknya,hingga akhirnya ku peluk erat tubuhnya dan menyemburlah mani ku di dalam pepeknya, dia pun mendorong tubuh ku tapi aku masih memeluknya dengan erat, cabut mas,,,,keluarkan maninya....bentar ani aku masih menikmatinya....lalu ani pun melepas dorongannya dan membalas memeluk ku....ku biarkan kontolku di dalam pepek ani hingga mengecil dan keluar sendiri...aku terbaring kelelahan dan  kenikmatan, sedangkan ani bergegas membersihkan da mengeluarkan mani dari dalam pepeknya.

Setelah selseai membersihkan pepeknya dai berbaring disampingku dan memelukku...
Aku : ani terimakasih ya....
Ani : ya mas sama2 au juga terimaksih, mas udah buat aku benar2 puas
Ani ; mas kontol mas kalo pas udah nggak nafsu kok kecil ya, tapi kalp nafsu besar n panjang
Aku ; ya gini lah bentuk punya mas
Ani : kalo pnya cwok ani tu kalo udah ndak nafsu masih tetap besar, tapi kalo pas nafsu nggak jauh beda besarnya, tapi dengan punya mas mash besar n panjang punya as...sekali lagi makasih ya mas, aku udah ngedapatin yg ndak aku dapatin dari cowok ku...
Aku : ya....kapan2 boleh lagi kan?
Ani : boleh mas atur jak waktunya
Aku : oke mas ke kamar eva, mau ngeloni evampe pagi
Ani ; Oke mas.....

Lalu aku pun beranjak dari amar ani menuju kamar eva, aku lanjutkan tidur bersama eva kekasih ku.
Ini lah pengalaman yang aku alami bersama nafsu ku......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar